Saskia

Pertemuan dengan Saskia (15 September 2012)

Aku tiba di rumah Saskia sudah tidur. Dibangunin kan dianya. Saskia menatapku gimanaa gitu, seperti melihat orang asing. Aneh deh rasanya, melihat anak yang dulu kutinggalkan sekarang sudah segede gini.

Malam itu langsung aku tidur sama Saskia dan mbah Ti. Tapi Saskia memunggungiku. Sesekali menengok tapi melihatku aneh gitu. Aku tahu dia suka buku. Langsung deh kuambil 1 buku, aku sengaja tunjuk2in di depannya tapi sok cuek baca sendiri. Eh, dianya jadi nengok2 aku terus, terus mulai deh balik badan dan penasaran pengen lihat aku pegang buku apa. Kebetulan bukunya tentang princess gitu deh. Yang mana di sini anak2 perempuan sedang demam princess.

Ya sudah gitu saja pertemuan pertama sekembaliku ke rumah.

Advertisements

One thought on “Pertemuan dengan Saskia (15 September 2012)

  1. 🙂 ,, kebayang deh aku, ibu dan anak berpandangan seolah bagaimana gitu…dulu ditinggal saskia belum paham apa-apa,duh kebayang aku,, 5 months, saskia..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s