Saskia cacar

Malamnya setelah pesta ultah, Saskia demam. Besoknya muncul deh 1-2 bintil2 mirip cacar. Untuk lebih meyakinkan bahwa itu cacar, baru hari selasa kubawa ke dokter yang mana bintil2 cacarnya udah muncul banyak. Kasihan juga melihat muka dan badannya totol2 gitu. Ditambah diare.

Tapi anaknya tetap semangat lhoo. Minum obatnya gampang. Dan dikasih tahu kalau lagi sakit cacar gak boleh main ke luar dulu juga ngerti. Dibilangin kalau bintil2nya gak boleh digaruk juga ngerti, walau kadang suka reflex juga dia garukin pas mulai mongering. Dianya juga senang2 aja pas disuruh foto tampak depan dan belakang, dan penasaran pengen lihat bagian belakang punggungnya.

Advertisements
Gallery | This entry was posted in Saskia. Bookmark the permalink.

One Response to Saskia cacar

  1. christanto yudha says:

    Alhamdulillah, moga2 nempel sama mama kayak perangko ya sas, pappa pengen banget ibu dan anak tuh ya yang akrab gituuhh 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s