I’ll be there for you

Sebagai pewaris alergi debu, saya punya rutinitas sebelum bebersih badan menjelang tidur, yaitu menyapu dan mengepel bagian dalam rumah. Mungkin agak aneh bagi sebagian orang, kenapa bebersih rumah dilakukan malam2?

Pertama, mengurangi debu berterbangan ketika saya tidur sehingga tidurnya nyaman, dengan demikian ketika bangun pagi (sudah terbukti) saya tidak bersin2 ataupun pilek karena alergi. Kedua, ternyata lebih menyenangkan ketika bangun di pagi hari, kita melihat rumah sudah dalam keadaan bersih.

Pada suatu malam sebelum tidur, pas lagi menyapu, Saskia masih segar melek 100 watt, nempel2 mengikuti saya terus… Agak mengganggu memang, karena kotoran yang sedang saya sapu jadi keinjak2 sama dia lagi… Cuma saya lagi males ngomel karena sudah capek, jadinya saya biarkan saja sembari tetap serius konsentrasi menyapu.

Lalu, tiba2 Saskia bilang…

“Mamma, aku di sini… kalau2 Mamma perlu aku… aku akan selalu ada…”

Oalah, naaak, … capek Mamma langsung lenyap deh! *terharu*

Gallery | This entry was posted in Saskia and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

