2 tahun ngeblog di wordpress

Ternyata hari ini tepat 2 tahun saya ngeblog, di SINI yaa.. Kalau kegiatan ngeblog-nya sih sudah bertahun2 yang lalu. Cuma biasanya saya jarang betah berlama tinggal di suatu rumah blog. Persis kayak kehidupan saya di dunia nyata yang selama ini sering berpindah2 tempat tinggal.

Balik lagi ke blog, blog ini memang bukan blog pertama saya (mungkin yang ke-3, atau 4 ya?). Sebelumnya saya berpindah2 rumah blog karena bosan. Bosan kalau buka blog tampilannya gitu2 aja (untuk yang fasilitas gratisan). Mau ngutak-ngatik kalau tidak terlalu banyak options-nya atau terlalu sulit dan makan banyak waktu juga jadinya kesal. Terus fitur2nya yang lama2 dirasa membosankan, tidak ada pembaruan. Di wordpress, well, sejauh ini saya pikir fitur2nya user friendly.

Selain itu juga kadang2 saya merasa sudah lebih tumbuh dewasa (atau menua?) sehingga ingin menutup 1 chapter untuk membuka chapter berikutnya. Sejarah sudah tertulis dan tidak boleh dilupakan, karena itu adalah proses dari pembentukan diri seseorang. Tapi tidak perlu juga berlama2 berada di sana. Keep move on. That’s what make you alive. I guess.

Jadi bagaimana dengan rumah blog saya yang sekarang?

Sejujurnya, agak bosan dengan tampilannya. Tapi mau utak-atik tidak punya banyak waktu, atau sayanya saja yang agak lemot karena perlu lebih banyak waktu dibanding orang lain untuk ganti2 tampilan blog. Lagipula, sudah melenceng dari tujuan awalnya blog ini dibuat: media komunikasi saya dan pappanya Saskia, yang gara2 berjauh2an jadi dipikir2 perlu rumah bersama untuk berbagi cerita dan pikiran. Lha sekarang kan sudah sering ketemu muka dan banyak ngobrol bareng. Jadi aja, sekarang yang nulis saya teruuus… Dan jarang2 pula, karena eh hidup di Indo melelahkan ternyata.. (apa hubungannya?.. ya dipikir saja..)

Jadi?

Berhubung blog ini bersejarah, jadi saya rasa saya masih akan mempertahankan blog ini (eh gak nyambung yaa.. maklum, ditulis di jam ngantuk niih).

Gallery | This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to 2 tahun ngeblog di wordpress

  1. agungwah says:

    selamatttttt,,,,,

Leave a Reply

