Saskia

Thoriq Abiyyu Saputra

Hi! Perkenalkan, nama saya Thoriq Abiyyu Saputra, dan kalian bisa panggil saya Thoriq. Saya anggota baru di keluarga ini sejak Maret 2015, tepatnya anak ke-2. Jadi usia saya baru sekitar 3 bulanan. Sekarang saya baru bisa ngoceh2 sedikit, senyum2, miring2in badan, tapi saya belum berhasil tengkurep sendiri. Saya senang minum ASI, senang digendong ngadep ke depan, senang diajak jalan2, dan senang juga kalau diajak becanda, terutama sama kak Saskia yang lucu.

Arti nama saya.. Thoriq itu diambil dari nama surat Ath Thoriq di al Qur’an, yang arti harfiahnya yaitu yang datang di malam hari. Sedangkan maksud yang datang di malam hari di dalam surat itu yaitu bintang yang bersinar tajam. Lalu, Abiyyu artinya yang mulia jiwanya. Dan Saputra itu diambil dari nama papa saya.

Sekian, terima kasih.

my name is thoriq
my name is thoriq

Tunggu cerita2 saya lewat tulisan mama ya!

2 thoughts on “Thoriq Abiyyu Saputra

Leave a Reply

