Category Archives: Album kita

My special porter

This gallery contains 1 photo.

Jalan2 ke manapun kurang seru tanpamu. DanΒ akan sangat melelahkan. Lho, kok bisa? Lha iya, siapa yang bakal bawain barang2 saya kalau lelah..?? πŸ˜€ Ini diaaa… my special porter, yang rela bawa2in barang2ku ke mana saja πŸ™‚ Foto diambil di Paris, … Continue reading

Gallery | Tagged , | 2 Comments

Berkunjung ke Madame Tussaud

This gallery contains 10 photos.

Awal 2012. Ada oom Obama πŸ™‚ Ketemu mantan2 Β πŸ™‚ Guru besar kita… hgk jkj

Gallery | Tagged , , , , , , | 2 Comments

Punya anak bikin sehat

This gallery contains 1 photo.

Karena punya bayi, kita jadi rajin jalan2 pagi, bahkan di hari kerja :). Padahal waktu belum punya bayi sepertinya tidak sempat. Foto ini diambil waktu sedang jalan2 pagi di kantor C****** πŸ˜€ di Bandung. Saskia masih berumur kurang lebih 3 … Continue reading

Gallery | Leave a comment

Sang juara :)

This gallery contains 1 photo.

Iseng2 cari permainan sambil nunggu cucian di Weenapad.. akhirnya Mas Yudha baru tahu kalau istrinya jago main catur.. duh aduh, 3 tahun ini ke mana aja, Maaas.. πŸ™‚

Gallery | Tagged , , | 2 Comments

Orange day

This gallery contains 1 photo.

Jalan2 di perayaan Orange day di Rotterdam (30 April 2012).. Ternyata tidak seheboh yang kita kira ya.. Mungkin kalau di Amsterdam lebih meriah lagi. Niat banget beli kaos oranye buat dipakai di hari itu, tapi sayang ya itu kaosnya tidak … Continue reading

Gallery | 1 Comment