Saskia · Uncategorized

Saskia pakai kacamata

Ini cerita di awal Januari. Awalnya dengar cerita seorang teman yang iseng memeriksakan mata anaknya, kemudian mendapati hasilnya minus dan silinder. Anaknya baru kelas 5 padahal. Gara-gara itu saya dikompor2in untuk periksakan mata anak saya juga. Penasaran juga saya, soalnya anak jaman sekarang kan.. beda sama jaman dulu di mana nonton tv aja jarang banget.. dan belum… Continue reading Saskia pakai kacamata

Advertisements
Saskia

Thoriq berkunjung ke dokter gigi

Hampir 2 tahun usianya. Pertumbuhan giginya hampir komplit. Tapi gigi susunya sudah mengalami gejala gigis geripis. Yaitu pada 4 gigi serinya yang di atas. Pada bagian depan dan belakangnya sudah mulai bolong dan berwarna kecoklatan pada bagian dekat pangkalnya. Padahal kan gigi susu bakal tanggal di usia sekitar 6 tahun. Khawatir gigi-gigi itu akan patah karena… Continue reading Thoriq berkunjung ke dokter gigi

Erin · Saskia

Civil engineering for kids (persiapan Kelas Inspirasi Semarang #3)

Tahun ini saya kembali bergabung ikut Kelas Inspirasi Semarang #3. Daaaan... berhasil ajak mas Yudha untuk ikutan juga :)) Teman2 kelompoknya kali ini super heboh. Dan kompak! Kalau saya masih muda dan single mah mungkin saya gabung ikut acara seseruan mereka on weekends.. meet up, jalan2 ke sana ke mari, bermalam di padepokan, dan ramai2… Continue reading Civil engineering for kids (persiapan Kelas Inspirasi Semarang #3)

Erin · Saskia

Proyek Jahitan Ramadhan

Setelah berbulan2 Saskia meminta dan memohon mukena (untuk ganti2) dan sajadah baru, karena  yang lama sudah kekecilan.. akhirnyaaa ini diaaa.. tadaaa.. Mukenanya sendiri sudah jadi beberapa bulan yang lalu.. yang paling susah bikin untuk bagian mukanya. Selanjutnyaaa baru deh jahit sajadahnya, baru selesai di pertengahan Ramadhan. Bikinnya sih cepet, cuma karena disela2 melakukan aktivitas harian… Continue reading Proyek Jahitan Ramadhan

Saskia

Cerita Ramadhan #2: Namanya juga anak laki2

  Tiga bulan yang lalu ketika Thoriq sudah mulai bisa jalan dan mulai berantakin sana sini saya masih kalem manggilnya, 'Thoriiq.. gak boleh gitu ya, Naak.. ayo bereskan yuuk..' lembut bener. Iya, namanya juga ke anak 1 tahun ya kaan.. Tapi sebenernya itu bener2 bukan saya. Tiga bulan setelahnya... rumah semakin berantakan saja, barang2 tergeletak tidak pada tempatnya,… Continue reading Cerita Ramadhan #2: Namanya juga anak laki2

Saskia

Cerita Ramadhan #1: Puasa Pertama Saskia

Tahun ini Saskia semangat sekali menyambut bulan puasa.. Kalau tahun lalu diajak puasa masih gak mau, dengan alasan gak kuat menahan lapar, tahun ini dengan kesadarannya sendiri dia mau puasa.. Hari pertama sahur, semangat banget. Pasang alarm sendiri. Alarm belum bunyi sudah bangun duluan. Hebat kakak! Hari berikutnya, dibangunin agak susah. Dan hingga menginjak hari… Continue reading Cerita Ramadhan #1: Puasa Pertama Saskia