Category Archives: Saskia

Thoriq berkunjung ke dokter gigi

This gallery contains 2 photos.

Hampir 2 tahun usianya. Pertumbuhan giginya hampir komplit. Tapi gigi susunya sudah mengalami gejala gigis geripis. Yaitu pada 4 gigi serinya yang di atas. Pada bagian depan dan belakangnya sudah mulai bolong dan berwarna kecoklatan pada bagian dekat pangkalnya. Padahal kan … Continue reading

Gallery | Tagged , , , , , , , , | 1 Comment

Civil engineering for kids (persiapan Kelas Inspirasi Semarang #3)

This gallery contains 3 photos.

Tahun ini saya kembali bergabung ikut Kelas Inspirasi Semarang #3. Daaaan… berhasil ajak mas Yudha untuk ikutan juga :)) Teman2 kelompoknya kali ini super heboh. Dan kompak! Kalau saya masih muda dan single mah mungkin saya gabung ikut acara seseruan … Continue reading

Gallery | Tagged , , , , | 2 Comments

Proyek Jahitan Ramadhan

This gallery contains 8 photos.

Setelah berbulan2 Saskia meminta dan memohon mukena (untuk ganti2) dan sajadah baru, karena  yang lama sudah kekecilan.. akhirnyaaa ini diaaa.. tadaaa.. Mukenanya sendiri sudah jadi beberapa bulan yang lalu.. yang paling susah bikin untuk bagian mukanya. Selanjutnyaaa baru deh jahit … Continue reading

Gallery | Tagged , , , | 2 Comments

Thoriq biduran

Di suatu pagi di bulan Ramadhan, bangun tidur dan terkaget2 melihat Thoriq banyak totol2 merah, ya di tangan, kaki, badan, muka.. padahal malam sebelumnya bersih gak ada tanda2.. Ah jadi ingat Saskia, pernah juga, muncul pagi, magrib sudah pudar, dan … Continue reading

Gallery | Tagged , , , , , , | 2 Comments

Cerita Ramadhan #2: Namanya juga anak laki2

This gallery contains 1 photo.

  Tiga bulan yang lalu ketika Thoriq sudah mulai bisa jalan dan mulai berantakin sana sini saya masih kalem manggilnya, ‘Thoriiq.. gak boleh gitu ya, Naak.. ayo bereskan yuuk..’ lembut bener. Iya, namanya juga ke anak 1 tahun ya kaan.. Tapi sebenernya … Continue reading

Gallery | Tagged , , | 2 Comments

Cerita Ramadhan #1: Puasa Pertama Saskia

Tahun ini Saskia semangat sekali menyambut bulan puasa.. Kalau tahun lalu diajak puasa masih gak mau, dengan alasan gak kuat menahan lapar, tahun ini dengan kesadarannya sendiri dia mau puasa.. Hari pertama sahur, semangat banget. Pasang alarm sendiri. Alarm belum … Continue reading

Gallery | Tagged , , | 2 Comments

Anak TK jaman sekarang

Jadinya ceritanya hari senin ini libur.. terus Saskia bosan di rumah ingin main. Saya kasih ijinlah dia ingin main ke tempat Nadine yang jaraknya sekitar 100 m dari rumah. Jam 8.30 waktu itu. Saya bilang mbak Yanti untuk antarkan dan … Continue reading

Gallery | Tagged , | 4 Comments